Lactating Room Opening @ Pulauintan Head Office

Selamat Atas Pembukaan “Ruang Laktasi”pada 27 April 2016.

ASI eksklusif adalah pemberian ASI (air susu ibu) sedini mungkin setelah persalinan, diberikan sampai bayi berumur 2 tahun.Pemberian ASI eksklusif merupakan faktor penunjang kecerdasan si bayi, memang tidak mudah karena sang ibu harus memberikannya selama 6 bulan, masa 6 bulan inilah yang disebut ASI eksklusif. Pada masa 6 bulan bayi memang belum diberikan makanan selain susu, untuk itu ibu harus memberikan perhatian yang ekstra pada bayi.

laktasi1

Bertepatan pada Tgl. 27 April 2016 diresmikan oleh Bp. Ir. Pui Sudarto dan  Ibu Pui Sik Jung, B.Com, Ruang Laktasi hadir melengkapi kebutuhan pegawai khususnya ibu menyusui. Berlatar belakang pada kesadaraan perusahaan akan pentingnya memberikan ASI yang higienis dan tempat yang nyaman untuk para ibu bekerja menunaikan kewajibannya.

laktasi2

Dalam kesempatan tersebut Ibu Gabriela Eka Evalina S.T. sebagai perwakilan dari Ibu Bekerja dan menyusui menyampaikan rasa syukur dan terima kasih atas kepedulian perusahaan akan pentingnya ASI ekslusif bagi buah hati mereka.

Ruang laktasi Pulauintan terdiri dari 3 bilik yang berisi sofa dan kulkas penyimpanan ASI, suasananya cukup cozy & relax. Selain itu ada juga mading yang berisi info seputar manfaat asi, manfaat asi untuk ibu & baby, dll.

Meskipun ruang laktasi ini tidak terlalu besar, tetapi dengan melihat senyum – senyum di wajah pegawai wanita menggambarkan betapa senangnya mereka telah hadir ruang laktasi ini. Sehingga kecemasan sang ibu terhadap bayi mereka dirumah tidak perlu dikhawatirkan lagi, karena sang ibu dapat bekerja dikantor dan bisa juga memberikan ASI eksklusif untuk buah hatinya.

laktasi3

Perjalanan baru dimulai, namun dengan adanya ruang laktasi di kantor pusat pulauintan ini harus tetap dijaga dengan baik, agar kedepannya semakin baik dan berguna untuk para ibu lainnya. Terima kasih Pulauintan.

 

TESTIMONI :

“Yang penting berfungsi dengan baik, dijaga dengan baik fasilitas ini. Buatnya mudahtetapi pemeliharaannya harus yang baik juga. Selamat untuk dipakai bagi yang membutuhkannya”.

  • Pui Sudarto ( President Director )

 

“Terima kasih pada Bapak (Bp. Pui Sudarto) sudah mendukung hingga ruang laktasi ini boleh ada, dan juga ini adalah bentuk perusahaan untuk ibu-ibu memberikan ASI kepada anaknya, karena ASI kan baik untuk anak. Anak sehat, cerdas dan ibu juga senang ya.. Sehingga kinerja kita boleh lebih baik lagi.. amin.. Dan terima kasih untuk Team yang mempersiapkan ruangan ini dengan baik, Semua suka”.

  • Pui Sik Jung ( FA & Com. Director )

 

“Ruang Laktasi kita persembahkan untuk ibu-ibu menyusui yang ada di Pulauintan ini, semoga Ibu-ibu semangat untuk memberikan ASI eksklusif bagi bayi-bayinya”.

  • Pui Budi Setiawan ( Pjs. HRD Director )

 

“Pertama-tama saya mau ucapkan terima kasih kepada Direksi sehingga terealisasinya ruang laktasi ini, terima kasih telah menyediakan fasilitas ini untuk kami para ibu menyusui.. semoga dengan adanya ruangan ini kami bisa memompa asi dengan tenang dan dapat memberikan asi untuk anak kami nantinya.. pikiran tenang, hati senang, baby sehat, kerja pun lebih bersemangat… terima kasih semoga ruangan laktasi ini dapat memberikan manfaat besar bagi semua ibu2 menyusui di kantor pulauintan…”

  • Gabriela Eka Evalina ( Karyawan )

 

“Terima kasih karena kami telah diberikan Ruangan yang nyaman untuk memompa ASI bagi bayi-bayi kami. Juga design ruangannya sangat bagus sekali, ada tirainya sehingga menjaga privacy.. terima kasih Pulauintan.”

  • Yeyen ( Karyawan )

 

“Alhamdulilah karena pada kehamilan anak ketiga saya ini telah hadir ruang laktasi. Pengalaman dulu 2 tahun harus memompa ASI dengan kondisi kurang nyaman. Terima kasih atas dedikasi Pulauintan terhadap kami sehingga kami dapat tetap memompa ASI dengan nyaman di kantor. Ayo ibu-ibu kita rawat bersama ruangan ini supaya tetap nyaman.”

  • Mayvi Amelia ( Karyawan )