Topping Off Grand Asia Afrika Residence

 

ToppingOffGAAAcara Topping Off Grand Asia Afrika Residence, Rabu, (20/5/2015), di Basement Grand Asia Afrika Residence terlaksana dengan lancar. Acara yang turut dihadiri oleh PT. Pulauintan Bajaperkasa Konstruksi sebagai kontraktor utama apartemen rusunami tersebut juga sekaligus untuk merayakan Hari Ulang Tahun Henry Husada selaku Presiden Direktur KAGUM Group.

“Pembangunan Grand Asia Afrika Residence sesuai dengan moto perusahaan kami yaitu, Berkarya dan Bermanfaat Untuk Banyak Orang,” kata Henry di awal wawancara, “Kami tidak membangun apartemen mewah atau perkantoran mewah, tetapi kami sengaja membangun apartemen khususnya yang bersubsidi,” ujarnya.

“Kami membangun apartemen rusunami ini untuk masyarakat kebanyakan, supaya masyarakat merasakan manfaatnya,” katanya, “Bila apartemen Grand Asia Afrika Residence sudah ditempati dua tahun mendatang, maka disanalah masyarakat akan merasakan manfaatnya, karena kami sangat mencintai masyarakat menengah ke bawah” tegasnya, “Untung ada KAGUM Group yang membangun apartemen rusunami ini,” ujarnya.

Henry menjelaskan bahwa KAGUM Group akan terus membangun apartemen rakyat, “Kita akan membangun apartemen rakyat di Kiaracondong (Garden Vista), Leuwipanjang (Star Light), Dago (Grand Dago), dan Buah Batu (CityLight),” katanya, “Saya akan membikin simpul-simpul apartemen rusunami yang layak huni di kota Bandung,” tegasnya.

Mengenai Ruang Terbuka Hijau Henry menegaskan bahwa KAGUM Group sangat memperhatikannya, “Kami menyediakan Ruang Terbuka Hijau lebih dari 20 persen, selain itu pengolahan limbah sangat kita perhatikan,” ujarnya.

Henry Husada di Acara Topping Off Grand Asia Afrika Residence yang sekaligus perayaan Hari Ulang tahunnya berkesempatan menyerahkan bingkisan kepada 200 anak yatim.